Tuesday 8 May 2012

MCHL metro hunting club

MHCL (metro hunting club lampung)

Mohon dukungan rekan2 semua
Komunitas kreatif mulai tumbuh di Kota Metro. Mulai digawangi anak muda hingga orang-orang dewasa. Salah satunya, komunitas MHCL.(metro hunting club lampung) Umumnya, anggota komunitas ini dari berbagai kalangan, dari anak muda hingga orang dewasa.


Para penembak jitu ini dinamai Komunitas Olahraga Menembak dan berburu MHCL(metro hunting club lampung). Komunitas ini sebagai wadah penyalur hobi sekaligus misi sosial kemasyarakatan. Selain itu, menumbuhkan kesadaran terhadap pelestarian lingkungan serta melindungi masyarakat petani dalam melawan hama tupai, pengerat dan sejenis nya.


komunitas ini dibentuk karena kesadaran masyarakat yang memiliki senapan angin kaliber 4,5 mm yang diperoleh dengan membeli secara bebas di pasaran.
“Selama ini penggunaan senapan angin tidak terarah. Agar bermanfaat untuk menyamakan hobi, maka dibentuk wadah komunitas ini organisasi tunggal dari masyarakat yang hobi olahraga menembak dengan senapan angin.


kehadiran MHCL (metro hunting club lampung) ini, bertujuan membantu usaha pemerintah daerah dalam memerangi dan membasmi hama terutama bersumber dari binatang pengerat seperti tikus dan tupai. “Musuh utamanya petani,
kegiatan rutin melakukan pembinaan terhadap teknik dan teknologi senapan angin, pelatihan peningkatan kemampuan dan keahlian menembak anggota.

Wasalam.
MHCL
Salam bediler . — di Kota Metro. lampung.

No comments:

Post a Comment